Loading...

Jangan Lewatkan "Duel Raksasa Biru, Persib Bandung Vs Arema FC", Pembuktian!


Dua tim yang didominasi oleh warna biru akan bentrok, Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari minggu (18/3/2018) pukul 15:30 WIB.

Rencananya pertandingan Big Match jelang Liga 1 2018 bergulir tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, juga bisa disaksikan melalui live straming di laman bola.com, vidio.com dan juga Lipuran6.com.

Persib Bandung dibawah asuhan pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez selama ini selalu menang dalam laga-laga uji coba, namun kemampuan Persib Bandung masih belum teruji kala menghadapi tim selevel yang berkompetisi di Liga 1.

Arema FC dipilih sebagai laga uji coba terakhir menjelang kick off Liga 1 2018 bergulir.

Tantangan Persib kepada Arema FC langsung disambut baik dan diterima, alasannya lantaran Arema FC juga membutuhkan pertandingan selevel demi mengasah dan menguji mental para pemainnya.

Skuad besutan Joko Susilo itu dengan adanya pertandingan persahabatan melawan Persib adalah momen bagi para rekrtuan anyarnya untuk berunjuk kebolehan.

Seperti diketahui, Singo Edan baru saja kedatangan Israel Wamiau sebagai pemain seleksi berposisi stopper yang musim lalu tampil untuk Persipura. Sebelumnya Arema telah resmi merekrut playmaker asing asal Montenegro, Balsa Bozovic.

Pertandingan besar jelang Liga 1 2018 bergulir ini memang sangat sayang jika dilewatkan. Siapakah yang akan menang? Biru Persib atau Biru Arema?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel