Loading...

Hajar Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara di Jepang, David Maulana Permain Terbaik!


Timnas Indonesia U-16 akhirnya berhasil keluar sebagai juara turnamen Jenesys 2018 setelah membungkam Vietnam dengan skor 0-1 dibabak final yang berlangsung di Yamazakura Moyazaki Prefectural Comprehensive Sport Park Pitch, Jepang, Selasa (12/03/18) waktu setempat. Gol satu-satunya tercipta dimenit ke 64 melalui Rendy Juliansyah.

Dengan juara di Jepang tersebut, Timnas Indonesia U-16 menunjukkan kesiapannya berlaga di Piala AFF dan Piala Asia 2018.

Pemain Terbaik

Selain menjuarai Turnamen Jenesys 2018 di Jepang, salah satu punggawa Timnas Indonesia U-18 yakni David Maulana terpilih sebagai pemain terbaik turnamen. Gelar ini memang pantas disandang oleh pemain bernomor punggung enam ini. David menjadi salah satu pilar yang tampil menonjol dan total mencetak dua gol.
"David Maulana melengkapi #HarinyaTimnas dengan meraih gelar pemain terbaik Turnamen Jenesys. Selamat Indonesia," tulis PSSI di akun instagramnya.
Keberhasilan David ini tentu menjadi prestasi membanggakan. Harapannya David dapat terus meningkatkan performanya dan bisa memperkuat timnas senior kelak. Selamat David!

Perjalanan Timnas Indonesia U-16 di Turnamen Jenesys 2018, Jepang cukup mentereng. Tergabung di Grup B, Timnas Indonesia U-16 mampu menang telak 7-1 atas Filipina. Selanjutnya membantai Kamboja dengan skor 5-0.

Sebelum ke final, Sutan Zico dkk mampu mengalahkan tuan rumah Jepang dengan skor 1-0, kemudian Vietnam dengan skor 1-0.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel