Loading...

Di Polandia, Egy Maulana Vikri Disamakan dengan Komodo


Egy Maulana Vikri tiba di Polandia pada hari Sabtu (10/3/2018) dan dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub Polandia, Lechia Gdansk.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai status Egy Maulana di klub tersebut, juga belum diketahui kapan penandatanganan kontrak dan diperkenalkan ke publik.

Hanya saja salah satu fans garis keras Lechia Gdansk yakni twitter @janekx89 yang sempat mengungkapkan prihal kedatangan bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut.
"Perwakilan Indonesia Egy Maulana Vikri sedang dalam perjalanan ke Polandia. Pada hari Minggu dia akan menandatangani kontrak dan akan dipresentasikan di konferensi tersebut sebagai pemain Lechia Gdansk," tulisnya.

Namun kabar semakin dekatnya waktu perkenalan Egy Maulana di klub Lechia Gdansk semakin kuat. Hal ini terlihat dari unggahan akun twitter resmi klub yang memposting gambar komodo dosertai caption "soon" dan bendera Indonesia.

Penggunaan hewan komodo tersebut memang terlihat menarik, namun secara tidak langsung unggahan tersebut menjelaskan bahwa bintang asal Indonesia yang baru direkrut mereka itu akan segera diperkenalkan ke publik.

Meski nantinya Egy resmi diperkenalkan, namun sang pemain tak lantas langsung bisa bermain bersama klub. Hal ini lantaran usia Egy masih belum genap 18 tahun atau batas minimun pemain profesional di Eropa.
"Kontrak akan berlaku secara resmi mulai 8 Juli (setelah mencapai usia minimal, lahir pada tanggal 7 Juli 2000)," jelas akun @janekx89

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel