Loading...

Cinta Tak Terbalas Djanur, Ditolak Dua Kali oleh Ferdinand demi Pelukan Hangat Sang Mantan


Pelatih PSMS Medan harus merelakan keinginannya memboyong mantan anak asuhnya di Persib Bandung yakni Ferdinand Sinaga ke skuad Ayam Kinantan.

Dua kali mengungkapkan keinginannya untuk meminang sang pemain, namun dua kali juga harus berakhir hampa.

Seperti diketahui, Djanur dan Ferdinand Sinaga pernah sama-sama berjuang di Persib Bandung hingga berbuah manis dengan gelar juara Liga Indonesia Super Leage musim 2014.

Keduanya sukses mengobati dahaga gelar juara selama 19 tahun lamanya. Selama dibawah tangan dingin Djanur, Ferdinand Sinaga saat itu menjadi ujung tombak Persib.

Mulanya, Djanur mengutarakan sendiri keiinginannya kepada sang pemain usai Liga 1 2017 selesai, namun Ferdinand Sinaga menolaknya mentah-mentah.
“Saya bilang kalau saya memilih bertahan di PSM. Tawaran itu saya tolak, dan coach Djanur balas ‘Ok, salam untuk keluarga’, “ ujar Ferdinand.
Namun pada akhirnya Ferdinand tak jadi memperpanjang kontraknya di PSM Makassar dan memilih berkarir di Liga Super Malaysia. Sayang umunya di Kelantan FA tak berlangsung lama dan harus dipecat.

Mengetahui Ferdinand tak lagi berseragam Kelantan FA, Djanur akhirnya mengajaknya kembali untuk bersama-sama di PSMS Medan, namun lagi-lagi Ferdinand Sinaga menolaknya dan memilih kembali ke mantan yakni PSM Makassar.
“Ya sebenarnya sudah pas sekali kalau Ferdinand kemari. Kami juga lagi mencari striker lokal,” kata Djanur.
"Sebenarnya sudah pas. Tapi ada perjanjian sama PSM, jadi balik lagi ke sana," ujar mantan pelatih Persib tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel