Loading...

Bukan Kemenangan, Ini Target Mengejutkan Pelatih Milomir Seslija Bersama Madura United


Madura United sukses meraih kemenangan dilaga internasional menghadapi Hougang United. Dua gol dicetak oleh Nuruddin Davronov pada menit 37 dan Lamjed Chehoudi diakhir pertandingan.

Namun kemenangan atas wakil Singapura tersebut bukanlah hal utama bagi pelatih anyar Madura United, Milomir Seslija. Baginya yang utama adalah mengetahui gambaran kekuatan tim jelang berkompetisi di Liga 1 2018.
"Secara hasil memang saya cukup puas. Tapi, bukan itu yang saya cari, karena baru menangani tim ini dalam latihan di tiga hari terakhir," bilang Milo, sapaan karib Pelatih Madura United tersebut.
Usai pertandingan, Milo sudah mempesiapkan catatan akan kekurangan tim. Sudah seperti kebiasaan, lini serang menurut Milo masih kerap membuang peluang.
"Ada setidaknya lima peluang yang tidak menjadi gol. Tapi di sisi lain, pertahanan tim ini sudah bagus dengan tidak memberi kesempatan lawan mencetak gol," kata Milo.
Milo akan lebih fokus memperbaiki kerjasama tim, namun dirinya masih belum begitu leluasa menjalankan taktik sesuai keinginannya lantaran masih ada beberapa pemain yang absen.
"Masih ada Raphael Maitimo dan Bayu Gatra yang belum kembali ke tim. Yang jelas, saya akan terus mengejar kekurangan dengan konsisten terutama pada kerja sama tim," tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel