Loading...

Bobotoh Inginkan Marko Simic, Ini Jawaban Pelatih


Siapapun klub ditanah air tentu menginginkan striker yang tajam yang mampu mencetak banyak gol bagi timnya. Saat ini Persija Jakarta dianggap sebagai tim yang subur lantaran lini depannya dihuni oleh striker tajam asal Kroasia, Marko Simic.

Hal ini membuat Persib Bandung didesak untuk segera mendapatkan striker tajam seperti Simic. Adalah suporter Persib yang dikenal sebagai Bobotoh meminta agar Persib segera merekrut striker tajam. Tentu saja keinginan ini bukan tanpa alasan mengingat saat ini Persib masih kurang begitu greget dilini depan.

Sementara Marko Simic tampil begitu ganas dengan mencetak tiga gol dipertandingan terakhir Persija di ajang AFC Cup 2018 melawan Tampines Rovers. Bukan hanya itu, Simic didaulat sebagai pemain terbaik sekaligus Top Skor Piala Presiden 2018. Total, Simic telah mengumpulkan 17 gol dalam 12 pertandingan bersama Persija.

Tuntutan Bobotoh untuk mendatangkan penyerang seperti Simic kemudian mendapat respon dari asisten pelatih Persib, Herrie Seyawan. Ia mengakui bahwa timnya memang membutuhkan penyerang namun semua keputusan akan diambil oleh pihak manajemen.
"Itu kan hanya keinginan Bobotoh saja," ucap Setyawan seperti dikutip dari Indo Sport.
"Mudah-mudahan saat ini apa yang diinginkan coach [Roberto Carlos Mario] Gomez dapat direstui oleh manajemen," sambungnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel