Bali United Kedatangan Pemain Liga Spanyol

shares |


Jelang Liga 1 2018 bergulir, Bali United kedatangan pemain muda bernama Dallen Ramadhan Rovani Doke. Dallen merupakan eks Persipasi Bandung Raya atau lebih dikenal dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Bukan hanya itu, Dallen juga pernah berlaga di klub Spanyol, CD Castellon dan bermain di kasta ke empat Liga Spanyol (Divisi Tercera) dengan durasi kontrak selama satu tahun mulai September 2016 lalu.

Saat itu Dallen bermain di tim Castellon U-19 dan perlahan mencoba tembus ke tim B dan U-21. Sepanjang karirnya di Spanyol, dia juga sempat dipinjamkan ke klub Alcudia yang sama-sama bermain di divisi empat.

Cuaca panas membuat kesulitan pemain berusia 18 tahun ini yang sudah dua hari menimba ilmu latihan dibawah arahan pelatih Widodo C Putro.
"Masih belum fit, saya butuh adaptasi dulu. Karena baru dua kali latihan. Cuaca di Bali juga sangat panas. Materi saat ini rata-rata. Semua memiliki kualitas sama," kata Dallen Doke seperti dikutip dari Tribun Bali.
"Rencana dua tahun di sini (Bali United). Tahun pertama saya target bisa belajar, dan tahun kedua bisa reguler (bermain)," pungkasnya.
Bulan lalu Dallen sempat mengikuti seleksi di PSM Makassar, namun pelatih Rene Robert Alberts tak puas dengan performa pemain asli Makassar ini.

Related Posts