Loading...

Akhirnya, Jadwal Liga 1 2018 Sudah Ada, Ini Kata PT LIB


Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan mengegaskan mengenai jadwal Liga 1 2018 serta pemegang Hak siar akan diumumkan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB digelar pada Kamis (8/3/2018). Dia juga mengatakan selama ini tidak pernah sekalipun merilis resmi tanggal kick off Liga 1 2018.

Sebelumnya santer diberitakan kalau Liga 1 2018 akan bergulir tanggal 3 Maret 2018, kemudian mundur jadi tanggal 10 Maret dan 24 Maret 2018.

Menurut Berlinton mengenai jadwal dan hak siar memang akan diumumkan setelah RUPS PT LIB berlangsung pada Kamis (8/3/2018).
"Kami baru mengadakan RUPS pada 8 Maret ini. Nanti jadwal pertandingan Liga 1 2018 baru akan ditentukan dan dimulai dari momen tersebut," ujar Berlinton Siahaan dalam keterangan pers di Kantor PT LIB, Jakarta, Selasa (6/3/2018) malam.
"PT LIB sebelumnya tidak pernah merilis mengenai tanggal dimulainya kompetisi. Kami hanya katakan direncanakan tanggal yang telah disebutkan. Kami baru akan menggelar RUPS, dan di sana saya akan menyampaikan mengenai siapa yang akan menjadi dua tim yang akan tampil di laga perdana, kapan kick-off itu dilakukan, dan siapa pemegang hak siar kompetisi pada musim ini," lanjutnya.
PT LIB Menjelaskan, saat ini draft Jadwal Liga 1 2018 sudah ada, hanya saja akan dirilis kurang lebih satu hari setelah RUPS.
"Kalau draft jadwal kami sudah ada. 99 persen jadwal kami sudah miliki. Namun, kami baru akan membukanya pada saat RUPS PT LIB. Paling lambat Jumat nanti sudah bisa diketahui jadwalnya," Kata Chief Operating Officer PT LIB, Tigorshalom Boboy,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel