Loading...

Wonderkid Indonesia Raih Predikat Pemain Terbaik di Spanyol

bitcoin investasi

Pemain asal Indonesia yang masih berusia 10 tahun bermama Ocean Erwin Lim memiliki mimpi besar untuk bisa menjadi pemain bola berkualitas dunia. Usahanya patut diacungi jempol, apalagi baru-baru ini Erwin meraih predikat sebagai pemain terbaik di akademi sepakbola Marcet, Spanyol.

Menariknya, Erwin menjadi yang pertama pemain asal Indonesia yang meraih gelar MPV diakademi tersebut. Tentu saja penilaian didasarkan dari kualitas permainan Erwin selama bermain bola di akademi.
Hal tersebut terungkap usai akun Twitter resmi Marcet mengunggah postingan terkait pencapaian Ocean sebagai salah satu pemain terbaik mereka saat ini.
"Dari Indonesia, untuk pertama kalinya #MVPMarcetJr musim ini. O. Erwin telah terpilih karena energinya dan kontribusinya bagi tim. Selain itu, ia juga begitu antusias dalam menjalani liburannya ini. Selamat!," dalam kicauan akun tersebut.
Marcet sebagai akademi sepakbola tempat Ocean berkembang sendiri bukanlah tempat biasa-biasa saja. Akademi tersebut tercatat telah mencetak banyak bibit-bibit muda dunia sepakbola yang beberapa di antaranya telah berkiprah di klub sepakbola kenamaan Spanyol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel