Loading...

Wajib Lihat Video ini! Kamu Bakal Mikir 1000x Untuk Rusak Stadion GBK

Wajib Lihat Video ini! Kamu Bakal Mikir 1000x Untuk Rusak Stadion GBK

Usai laga final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United beberapa waktu lalu menyisakan kisah memilukan yakni rusaknya beberapa bagian fasilitas Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Maka tak pelak hingga saat ini kerusakan kisah kerusakan stadion tersebut masih tetap hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat tanah air.

Banyak yang menyayangkan aksi vandalisme dari para oknum suporter hingga menyebabkan kerusakan di beberapa bagian SUGBK. Namun di balik hal tersebut, semua orang tidak menyadari sosok yang membuat GBK kembali kinclong.

Tentu saja, mereka adalah para pekerja yang bekerja siang malang demi membuat Stadion kebanggaan Indonesia ini semakin canggih dan cantik sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat tanah air.

Seseorang bernama Pierre Pohan lewat akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah video yang punya harapan besar untuk mampu mengingatkan masyarakat soal kerja keras yang turut mempertaruhkan nyawa dalam membangun stadion tersebut.
"Tolong diingat dan dihargai.. #jagagbk #ayojagagbk #gbk #gelorabungkarno #senayan #viralkan #ig_indonesia #iphonesia #asiangames2018 #sport @love_gbk @stadiongelorabungkarno," tulisnya dalam caption video tersebut.
Sementara akibat kerusakan sisa laga final Piala Presiden 2018 lalu setidaknya butuh dana sekitar Rp.150 juta untuk biaya perbaikan.
"Untuk di dalam stadion taksiran kerugiannya tak lebih dari 150 juta rupiah. Tadi pagi Pak Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono juga sudah meninjau dan mendapatkan angka kerusakan," beber Winarto.
Bagaimana, masih mau merusak Stadion GBK? Ini Stadion kebanggaan rakyat Indonesia, milik rakyat dan bukan untuk dirusak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel