Waduh! Liga Belum Mulai, Hubungan Mario Gomez dengan Manajemen Diduga Retak

shares |

Waduh! Liga Belum Mulai, Hubungan Mario Gomez dengan Manajemen Diduga Retak

Media sosial memang kerap digunakan banyak orang untuk mencurahkan segala isi hatinya termasuk rasa kecewa. Tak terkecuali didunia sepakbola, baik manajemen, pemain atau pelatih juga kerap melakukannya. Yang terbaru datang dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Melalui akun instagramnya, pelatih asal Argentina tersebut mengunggah foto dengan caption "when I ask for a striker and they bring me a midfielder", atau dengan kata lain "Ketika saya meminta penyerang dan mereka memberi saya gelandang".
Mario Gomez

Tentu saja kabar tersebut menjadi kabar buruk bagi para penggemar Persib Bandung. Pertama sudah pasti pelatih belum menemukan kompisisi tim yang ideal untuk Liga 1 2018, kedua ada dugaan keretakan hubungan antara pelatih dan manajemen.

Tentu saja penggemar Persib Bandung sudah bisa menilai dengan kondisi Persib saat ini. Kejadian serupa juga pernah terjadi saat Persib Bandung ditukangi Djadjang Nurdjaman sehingga harus hengkang ke PSMS Medan lantaran kurang ada komunikasi yang baik antara manajemen dan pelatih.

Kini Mario Gomez memilih mencurahkan masalahnya melalui media sosial, jangan sampai keadaan kurang mengenakan ini terus berlanjut demi prestasi Persib Bandung dimusim ini.

Related Posts