Loading...

Waduh! Bali United dan Persija Terancam Turunkan Lapis Kedua di Semifinal Pilpres 2018

Waduh Bali United dan Persija Terancam Turunkan Lapis Kedua di Semifinal Pilpres 2018

Bali United maupun Persija Jakarta terancam akan menurunkan skuat pelatih saat melakoni pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018. Pasalnya jadwal laga tersebut bentrok dengan jadwal babak fase grup Piala AFC 2018.

Seperti diketahui, jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar pada tanggal 10 Februari dan leg kedua di tanggal 13 Februari. Sementara itu pertandingan pertama Piala AFC 2018 akan berlangsung pada 13-14 Februari.

Tanggal 13 Februari, Bali United akan menghadapi tim asal Myanmar, Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sementara tanggal 14 Februari giliran Persija Jakarta akan menghadapi juara liga Malaysia, Johor Darul Takzim.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco telah menetapkan prioritasnya menyikapi hal ini. Teco akan lebih fokus ke ajang Piala AFC ketimbang Piala Presiden.
"Lebih penting AFC. Persija sudah lama tidak main di AFC kan? Sudah 16 tahun. Mau tunggu waktu lebih lama lagi? Kalau saya tidak. Saya mau main bagus di Piala AFC," ucap Teco seperti dikutip dari CNN Indonesia.
"Piala AFC turnamen resmi, waktu main kompetisi resmi dari FIFA harus ada jeda dua hari sebelum pertandingan. Saya harap ada (reschedule),". Tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel