Loading...

Video Launching Tim Barito Putera yang Bikin Merinding

Video Launching Tim Barito Putera yang Bikin Merinding

Barito Putera resmi launching tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Namun ada yang berbeda dalam acara launching tim kali ini. Manajemen kali ini memilih tema Shalawat bersama.

Bertempat di Stadion 17 Maret, sholawat berjamaah dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf dari Solo, serta ulama kharismatik lokal, KH Zuhdiannoor (Guru Zuhdi).

Puluhan jamaah tumpah ruah memadati seisi stadion hingga keluar stadion sejak sore. Bahkan semakin malam jamaah dengan baju-baju putih semakin memadati area dan membuat panitia kewalahan.

Suasana semakin meriah saat panitia mulai memperkenalkan pemain Barito Putera satu persatu.

Menurut Manajer Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman, acara perkenalan pemain yang dibungkus dengan nuansa religius ini merupakan upaya agar Barito Putera bisa berkompetisi secara maksimal pada gelaran Liga 1 2018 mendatang.

Hasnur berharap Barito Putera bisa menadi pemersatu Kalimantan Selatan, dia juga ingin membuat Kalimantan Selatan menjadi lebih harum melalui sepakbola.
"Sepakbola adalah alat untuk mempererat dan mempersatukan warga Kalsel, khususnya Kota Banjarmasin. Kita ingin mengharumkan Banua melalui sepakbola," ucap Hasnur.
"Jadi segala sesuatunya kita niatkan untuk ibadah. Kalau Barito menang, masyarakat senang, masyarakat bahagia. Nah kita niatkan itu sebagai ibadah dengan membahagiakan masyarakat Banua," tambahnya.
Liga 1 musim 2018, Barito Putera menargetkan prestasi tertinggi disepakbola Indonesia. Musim lalu, pencapaian tim yang diasuh oleh Jacksen F Thiago ini hanya mampu finish diposisi 7 klasemen akhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel