Loading...

Sudah Ada 100 Hektar untuk Stadion PSMS Medan Bertaraf Internasional

Stadion PSMS Medan

Saat ini PSMS Medan masih bermarkas di Stadion Teladan, padahal banyak kalangan menyebutkan Stadion tersebut tidak layak untuk even nasional terlebih internasional.

Saat ini Stadion Teladan masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Liga 1 2018. Lantas pertanyaannya, sampai kapan PSMS Medan akan bermarkas di Stadion Teladan?

Saat ini, banyak klub di tanah air masih belum bisa membangun stadion sendiri, maka tak ada salahnya jika berharap kepada pemerintah setempat, termasuk PSMS Medan yang dijanjikan stadion bertaraf internasional oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.
Edy Rahmayadi.

Edy menggaransi stadion bagi PSMS Medan jika terpilih sebagai Gubernur Sumut pada pemilu yang akan digelar 27 Juni 2018.
“Ada, pertama dia (Edy) ingin membangun stadion bertaraf internasional untuk PSMS. Lahannya sudah ada 100 hektar di dekat Bandara Kualanamu, Medan,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.
Bahkan menurut Julius Raja, Edy Rahmayadi ingin mengembalikan kejayaan PSMS Medan dan fokus kepada pembangunan fasilitas olahraga.
“Kalau Pak Edy terpilih sebagai gubernur, akan dibangun stadion, wisma atlet, kolam renang, lintasan lari. Seperti (Stadion) Jakabaring di Palembang, Doakan saja semoga semua itu terkabul,” katanya menambahkan.
Saat ini status Edy Rahmayadi selain sebagai ketua PSSI juga sebagai pembina PSMS Medan.
"Begitu dia jadi gubernur, marwah sepak bola Sumatera Utara akan kembali lagi,” papar Julius Raja.
PSMS Medan sendiri merupakan klub besar dan tersukses di Indonesia terutama di era perserikatan dengan menjadi juara sebanyak 6 kali. Maka sudah sepantasnya PSMS Medan memiliki stadion besar bertaraf internasional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel