Stadion GBK Dipastikan Jadi Tempat Laga Final Piala Presiden 2018

shares |

Stadion GBK Dipastikan Jadi Tempat Laga Final Piala Presiden 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) dipastikan akan menjadi venue laga final Piala Presiden 2018 pada tanggal 17 Februari mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota panitia pelaksana Piala Presiden, Tigorshalom Boboy. Surat ijin penggunaan Stadion sudah didapatkan, selain laga final juga akan dugunakan untuk perebutan peringkat ketiga.
"SUGBK izinnya sudah beres. Pertandingan tempat ketiga juga di sana, nantinya digelar sore pukul 15.30 WIB. Kalau finalnya 19.30 WIB," kata Tigor, beberapa waktu lalu.
Saat ini pihaknya tinggal berkoordinasi dengan pihak keamanan. Sementara terkait ijin yang diberikan lantaran pihak panpel sudah mematuhi semua administrasi yang diminta.
"Terpenting adalah tertib adminstrasi dalam hal ini pembiayaan. Jelang laga nanti, kami akan komunikasi dengan kepolisian, mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak SUGBK," tandasnya.
Saat ini, Piala Presiden sudah memasuki babak semifinal yang akan dihelat secara home away. PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta, sementara Sriwijaya FC akan menantang Bali United.

Related Posts