Rekor Mantap! Djajang Nurdjaman Buat Sejarah di Piala Presiden

shares |

Djajang Nurdjaman

PSMS Medan kini menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dikancah sepakbola Indonesia. Sempat tak diperhitungkan, PSMS Medan sukses menginjakkan kakinya di kompetisi kastas tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 musim 2018. Bahkan tim yang diasuh oleh Djadjang Nurdjaman ini juga sukses melangkah kebabak semifinal Piala Presiden 2018.

Keberhasilan PSMS Medan ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya sore tadi di Stadion Manahan, Solo,Sabtu (3/2/2018). Pertandingan yang berlangsung sangat seru tersebut berakhir dengan skor 3-3 sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Hasilnya PSMS Medan mampu keluar sebagai pemenang dengan 7 eksekutor yang sukses menjebol gawang Persebaya. Sementara Persebaya hanya mampu mencetak 6 gol.

Hal ini menjadi sejarah bagi PSMS Medan yang baru pertama kali lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Hal ini sekaligus memberikan catatan menarik bagi sang pelatih Djadjang Nurdjaman yang mampu membawa klub yang diarsitekinya tiga kali masuk semifinal. Tentu saja rekor ini baru sanggup ditorehkan oleh Djadjang Nurdjaman di Piala Presiden dan belum bisa disamakan oleh pelatih lainnya.

Pada Piala Presiden 2015 dan 2017, Djanur mampu membawa Persib Bandung melangkah ke babak semifinal. Di edisi 2015, ia bahkan membuat Maung Bandung mengangkat trofi juara.

Kini bersama PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman kembali merasakan atsmosfer semifinal Piala Presiden edisi 2018. PSMS Medan tinggal menunggu lawan antara Persija Jakarta atau Mitra Kukar.

Related Posts