Persipura Jayapura Rekrut Michael Essien untuk Liga 1 2018?

shares |

Persipura Jayapura Rekrut Michael Essien untuk Liga 1 2018?

Persib Bandung dikabarkan tengah menanti kedatangan striker asal Argentina bernama Jonathan Bauman. Konsekuensinya ada satu nama pemain asing yang harus terdepak.

Nama yang paling kuat untuk terdepak adalah Michael Essien, kini nasib eks Chelsea dan Real Madrid tersbeut masih belum jelas bersama Persib Bandung.

Essien saat ini tengah mengalami cedera dan tak dibawa ke Jepara untuk pemusatan latihan. Sang pemain kini berada di London untuk pemulihan cederanya.

Tanda-tanda akan dicoretnya Essien memang semakin kuat seiring pernyataan assisten pelatih Fernando Soler beberapa waktu lalu.
"Ini, kami sudah ada nama siapa yang akan keluar," ujar Fernando Soler, seperti dikutip dari Tribun Jabar.
"Semua sudah tahu siapa tidak ada di sini, sudah berapa hari tidak ada di sini, karena cedera atau apa pun. (Essien) ya," tuturnya menambahkan.
Jika Persib tak memperpanjang kontrak Michael Essien untuk musim depan, maka salah satu tim Liga 1 lainnya berpeluang merekrut Essien. Klub tersebut adalah Persipura Jayapura.

Setidaknya inilah yang diposting diakun instagram @info_persipura , memposting sebuah teka-teki yang mendekatkan Essien dengan tim Mutiara Hitam.
"Salah satu mega transfer yg akan dilakukan Persipura," tulis akun tersebut.
"Pemain ini pernah memperkuat Chelsea, Ac Milan, R. Madrid dan Persib Bandung. Ada yg tau, siapa beliau?" lanjutnya.
Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Persipura maupun Persib terkait isu itu.

Related Posts