Loading...

Persija Jakarta Tak Sabar Singkirkan Mitra Kukar

Persija Jakarta Tak Sabar Singkirkan Mitra Kukar

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dibabak perempat final Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, hari Minggu (4/2/2018).

Jelang pertandingan penentuan ini, Persija Jakarta sudah tak sabar ingin segera bertanding dan mengunci kemenangan sehingga lolos kebabak semifinal.
"Hari ini hujan, jadi kami latihan di dalam ruangan. Memang tidak akan berpengaruh terhadap performa kami di lapangan besok. Justru kami bisa simpan tenaga dan lebih fresh untuk main besok," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.
"Jadi kami hanya akan berkonsentrasi melawan Mitra kukar besok. Kondisi pemain semuanya bagus dan tidak sabar untuk bermain dan tentu saja mengalahkan Mitra Kukar," tambahnya lagi.
Meski yakin akan meraih kemenangan, namun dirinya ingin anak asuhnya tak mekihat sebelah mata tim lawan dan harus tetap fokus terhadap pertandingan.
"Mereka tim bagus dan kami akan bekerja keras jika ingin mengalahkan mereka. Kami dengar ada beberapa pemain asing mereka tidak bermain karena akumulasi kartu. Tapi tetap mereka tidak bisa diremehkan begitu saja," tutup dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel