Loading...

Persib Resmi Kontrak Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar

Persib Resmi Kontrak Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar

Dua pemain anyar Persib Bandung yakni Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (02/02/18). Keduanya akan menjadi bagian dari tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

Ghozali dan Muclis merupakan rekomendasi dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan didatangkan untuk menutupi kekurangan tim.
"Kita kedatangan dua pemain Muchlis dan Ghozali, dua orang ini akan mamabah kekuatan Persib untuk Liga 1 yang akan bergulir dalam waktu tidak lama lagi," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (02/02/2018).
Menurut Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim kedua pemain ini dikontrak dengan durasi berbeda, untuk Ghozali dikontrak selama satu tahun kedepan, sementara Muchlis dikontrak selama du atahun.

Meski begitu jika keduanya mampu tampil sangat baik bersama Persib Bandung maka tak menutup kemungkinan durasi kontraknya akan diperpanjang.
"Ghozali dikontrak satu tahun kalau Muchlis dua tahun, tapi kedepannya keduanya tetap tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang," jelasnya.
Sekadar informasi, Muchlis dan Ghozali sendiri merupakan dua pemain yang pernah merasakan memperkuat Timnas Indonesia. Muchlis pernah menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 lalu, sedangkan Ghozali jadi bagian Timnas Indonesia U-22 pada 2012 lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel