Loading...

Persib Bandung Siap Datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan?

Persib Bandung Siap Datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan?

Persib Bandung tengah serius memburu striker baru jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Hal ini diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono. Bahkan dirinya berseloroh akan mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Rencana mendatangkan pemain bintang asing memang bukan tanpa alasan, pasalnya hingga saat ini Persib masih memiliki satu slot untuk pemain asing.
"Kalau dari slot 30 pemain kita baru punya 24 pemain. Jadi kita ada pemain slot antar 4-5 pemain," ucap Teddy ketika ditemui di Jakarta.
Banyaknya slot pemain yang masih kosong tentu saja membuat banyak pilihan bagi Persib untuk mendatangkan pemain anyar. Setidaknya nama-nama pemain baru sudah dikantongi untuk segera direkrut.
Persib Bandung Siap Datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan?

Sementara untuk mendatangkan Mauro Icardi nampaknya memang sangat sulit, hal inipun hanya sebatas candaan Teddy dengan Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
"Kalau eks Inter atau bintang Inter belum tahu. Mungkin harus bilang ke Pak Erick Thohir (Presiden Inter Milan) kalau Icardi boleh gak ditarik," jelas Teddy seraya tersenyum.
"Tapi Icardi mahal banget kita pasti gak mampu datangkan dia," tutupnya.
Jika ingin mendatangkan Icardi, Persib benar-benar harus merogoh kocek yang sangat dalam. Di situs Transfermarkt, penyerang Argentina itu dibanderol seharga 67,5 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel