Loading...

Persebaya Surabaya Jajal Striker asal Sao Paulo

Persebaya Surabaya Jajal Striker asal Sao Paulo

Usai melakoni pertandingan uji coba melawan PSS Sleman pada hari Sabtu (17/2), Dua hari berselang, Persebaya Surabaya langsung menjalani latihan di Lapangan Polda Jatim (17/2/2018).

Ada wajah baru pada latihan perdana tersebut yakni striker asal Brasil bernama Pedro Henrique Olivera yan masih berstatus trial.

Meski belum pernah memperkuat klub di Indonesia, namun dengan sambutan yang hangat dari para pemain lainnya, Pedro langsung merasa cair dan nyaman.

Pedro mengaku tertarik mengikuti trial bersama Persebaya setelah mendapat kabar dari salah satu temannya yang menyebutkan ada salah satu klub di Indonesia yang memiliki basis suporter sangat fanatik.
“Saya sebelumnya tahu klub ini (Persebaya), setelah nonton video. Fansnya juga sangat banyak,” ujarnya melalui Otavio Dutra, lantaran dirinya belum fasih berbahasa Indonesia.
Pedro mengaku senang bisa ikut latihan bersama Persebaya, selain itu pemain bertinggi badan 183 cm ini juga sudah mampu menampilkan permainan yang bagus dengan mencetak dua gol saat mini games.

Meski mencetak dua gol, Pedro mengaku masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Dirinya masih harus beradaptasi dengan kondisi sekitar dan juga teman-temannya. Dia berjanji akan secepatnya beradaptasi demi segera bergabung dengan Persebaya.
“Memang saya baru hari ini datang ke Surabaya dan langsung latihan, jadi belum bisa langsung adaptasi. Tapi dengan teman-teman yang sangat menerima kehadiran saya dengan baik, sepertinya adaptasi saya semakin cepat,” tuturnya.
Biodata singkat
Nama Lengkap: Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois
Nama Pendek: Pedro
Tanggal Lahir: 17 Januari 1992 (26 tahun)
Tempat Lahir: Sao Paulo, Brasil
Tinggi: 1.83 m (6 kaki 0 inch)
Posisi Bermain: Centre-Forward

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel