Loading...

Perlahan Tapi Pasti, Persipura Tunjukkan Ancaman Untuk Klub Peserta Liga 1

Perlahan Tapi Pasti, Persipura Tunjukkan Ancaman Untuk Klub Peserta Liga 1

Tak seperti klub lain yang hampir setiap hari tak lepas dari persiapan tim dengan ikut serta dalam berbagai turnamen pra musim dan juga uji coba, Persipura Jayapura justru terkesan senyap.

Meski begitu, tim Mutiara Hitam belakangan sudah menampakkan kekuatannya dengan merekrut muka-muka baru. Untuk kuota pemain asing juga sudah mulai dilengkapi.

Sejauh ini, Marcel Sacramento (Brasil), Hilton Moreira (Brasil), dan Abdoulaye Maiga (Mali) sukses didatangkan. Mereka akan bekerja sama dengan beberapa pemain Persipura yang memutuskan bertahan, sebut saja Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Ian Louis Kabes serta Boaz Solossa hingga Friska Womsiwor.

Meski diketahui banyak pemain Persipura musim lalu yang hengkang ke klub lain, namun tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut seakan tak kehabisan talenta.

Pelatih Peter Butler terus melakukan seleksi kepada para pemain muda asli Papua. Para pemain U-19 tersebut, yakni Alvian Sani, Yusak, Rivaldo Tod Fere, Ronaldo Wanma, Yosi Maniagasi, Dani Asmuruf, dan Kevin Rumakey.

Eks penjaga gawang PSS Sleman, Try Hamdani juga sukses didatangkan untuk melapisi penjaga gawang utama Dede Sulaeman.

Bukan tak mungkin di musim 2018 Persipura bangkit dari kertepurukan dan kembali meraih kejayaan. Menarik untuk disimak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel