Pemain Asing PSMS Medan Yakin Bisa Kalahkan Persebaya

shares |

Pemain Asing PSMS Medan Yakin Bisa Kalahkan Persebaya

PSMS Medan akan bertemu kembali dengan Persebaya Surabaya dibabak 8 besar Piala Presiden 2018 pada hari Sabtu (3/2/2018) di Stadion Manahan, Solo.

Tim yang diasuh oleh Djadjang Nurdjaman tersebut yakin akan mampu mengalahkan Persebaya, termasuk dua punggawa asingnya Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob.

Mereka yakin lantaran berkaca pada pertandingan dibabak penyisihan yang mampu mengalahkan tim besar seperti PSM Makassar dan Persib Bandung.
"Siapapun yang sudah lolos ke babak ini semuanya tim hebat, termasuk Persebaya. Namun bukan berarti kita takut, karena perjuangan tim hingga ke babak ini juga bukan dengan sesuatu yang gampang, mengingat harus menghadapi tim-tim besar seperti PSM Makassar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC,” tegas Lobo.
Lobo menambahkan selama timnya masih bisa fokus dan bekerja keras maka bukan tidak mungkin PSMS Medan akan membalas kekalahan saat mereka bertemu di final Liga 2 2017 lalu.
"Tim ini berisikan pemain muda yang enerjik dan punya skill yang mumpuni serta disokong pemain senior yang berpengalaman, ditambah kerjasama tim yang sangat baik, jadi inilah kekuatan kami untuk melawan Persebaya,” tegas Lobo.
Sama halnya seperti Lobo, pemain asing lainnya yakni Sadney Urikhob juga cukup yakin bisa mengalahkan Persebaya. Kendati belum begitu mengenal Persebaya, namun dirinya sudah cukup tahu dengan karakter permainan Persebaya melalui video.
“Materi pemain mereka cukup baik, apalagi saat di laga terakhir kontra Madura. Belum lagi pendukung yang luar biasa banyaknya dan loyal, tentu itu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka (Persebaya),” sebut Sadney.
"Saya tetap yakin, tim ini bisa meraih hasil maksimal di lagan nanti. Terbukti, di babak penyisihan tim bisa mengalahkan Persib di kandangnya. Di depan ribuan pendukung mereka, saya berharap itu dapat terulang di laga saat kontra Persebaya,” tambah Sadney.

Related Posts