Loading...

Malang United, Klub Paling Serius di Liga 3, Siap-siap Masuk Liga 1 Dalam Beberapa Tahun Kedepan


Malang United menjadi salah satu klub yang paling serius menghadapi kompetisi Liga 3 musim ini. Meski tampil di Liga 3, namun target tim berjuluk The Black Stilion ini masuk ke Liga 2 musim depan.

Bukan hanya bualan semata, Malang United yang disinyalir memiliki pendanaan yang besar ini mengontrak salah satu pelatih Top Eropa asal Serbia, Zoran Maric.
"Saya lihat track record dia begitu bagus untuk tim muda. Visi dan misi itu sejalan dengan kami, sehingga Coach Zoran resmi bersama kami," papar Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko.
Zoran Maric

Zoran memiliki rekam jejak pelatih yang cukup dikenal di Eropa, dirinya pernah menangani Timnas Serbia U-19 dan berlaga diberbagai turname internasional bergengsi.
"Kami kontrak dia sampai dua tahun ke depan. Dan di tahun pertama, kami mematok target promosi ke Liga 2," imbuhnya saat acara Sarasehan Malang United di Kota Batu, Selasa (06/02/18).
Bukan hanya itu, Malang United juga serius dalam melakukan pembinaan pemain usia dini. Hal ini dibuktikan dengan merekrut mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri yang memang sudah ahli dalam hal ini.

Indra Sjafri nantinya akan fokus kepembinaan pemain muda usia 12 tahun hingga 15 tahun yang nantinya akan menjadi stok pemain penerus di skuad senior Malang United.
"Coach Indra Sjafri juga yang ikut merekomendasikan Coach Zoran Maric. Harapannya, nanti pemain-pemain muda dari akademi bisa matang di usianya dengan metode yang tepat," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel