Loading...

Lupakan Capek, Hadapi JDT di Piala AFC, Persija Ingin Buktikan Sebagai Tim Besar


Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Piala AFC dengan melawan wakil Malaysia, Johor Darul Tak'jim (JDT) Rabu (14/02/18) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Laga ini sangat emosional lanatarn Persija Jakarta sudah cukup lama absen dikancan Asia. Karenanya baik pelatih maupun pemain akan melupakan rasa lelah dengan jadwal yang padat demi mencuri poin di Malaysia.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan kondisi fisik anak asuhnya cukup fit meski baru beberapa waktu beristirahat setelah bertanding melawan PSMS Medan di Piala Presiden. Teco mengaku senang bisa bermain di level Asia bersama Persija Jakarta.
"Pemain kita sudah enak setelah beristirahat. Memang meski agak capek tapi kami siap untuk pertandingan besok. Saya sangat happy Persija kembali main di Asia setelah 16 tahun dan hal itu juga buat suporter kami sangat bersemangat," ucap Teco.
Hal senada juga diucapkan striker Macan Kemayoran, Rudi Widodo. Menurutnya ia dan rekan-rekannya sudah siap meladeni permainan JDT.
"Kita sebagai pemain tidak masalah dengan jadwal padat. Persija saat ini dengan tim baru dan bagus semua di segala elemen. Tidak ada alasan untuk capek. Sudah 16 tahun tidak main di Asia, jadi ini saatnya kita tunjukkan kalau Persija adalah tim besar," tegas Rudi Widodo.
Piala AFC musim 2018 ini, Persija Jakarta tergabung di Grup H bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) dari Malaysia, Song Lam Nghe An (Vietnam) dan Tampines Rovers (Singapura).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel