Loading...

Lawan Tampines Rovers, Persija Diperkuat dua Bintang Timnas Indonesia


Persija Jakarta kembali akan berlaga di Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Stefano Cugurra Teco memastikan dua pemain andalan Timnas Indonesia yakni Andritany dan Rezaldi Hehahuna akan bermain.

Meski baru selesai melakukan training center Timnas Indonesia, namun Teco memastikan kedua pemainnya dalam kondisi baik dan siap main. Bahkan mereka sudah terlihat gabung latihan pada Senin (26/2/2018) kemarin.
"Saya pikir tidak ada masalah dengan mereka berdua. Setelah main lawan Bali United (final Piala Presiden) lalu keduanya punya waktu satu hari untuk berlibur dan setelahnya baru gabung di Timnas. Saya lihat hari ini Bule (Rezaldi) dan Andritany sudah dalam keadaan bagus," ucapnya.
Teco memang membutuhkan kedua pemainnya tersebut, apalagi selama Liga 1 2017 baik Andritany dan Rezaldi merupakan pemain andalan Persija. Selain itu, Persija juga wajib mewaspadai Tampines lanataran mereka sangat membutuhkan kemenangan setelah dipertandingan sebelumnya kalah oleh Song Lam.
"Iya Tampines memang kalah di laga pertama tapi ini kompetisi berbeda buktinya kita juara di Piala Presiden tapi sebelumnya kalah di AFC,  jadi harus kerja keras buat dapat poin.  Pasti Tampines juga tidak mau kalah dua kali," tuturnya.
"Saya pikir laga nanti sangat penting bagi kedua tim, tapi kita beruntung main di rumah jadi mungkin lebih siap," tutup Teco.
Kemenangan atas Tampines Rovers memang sangat penting bagi Persija mengingat dipertandingan perdana Piala AFC 2018, Persija Jakarta harus takluk oleh Johor Darul Takzim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel