Loading...

Klub Liga 1 Ini Siap Jajal Timnas Indonesia

Klub Liga 1 Ini Siap Jajal Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sedang melakukan persiapan jelang Asian Games 2018. Salah satunya dengan melakukan beberapa uji coba pertandingan.

Sayangnya, Timnas Indonesia kesulitan mendapatkan lawan uji tanding negara lain di non kalender FIFA. Alhasil bidikan tertuju kepada klub lokal tanah air.

Salah satunya adalah dengan menghadapi tim promosi Liga 1 2018 yaitu PSIS Semarang.

PSIS Semarang sendiri juga tengah gencar mempersiapkan diri jelang Liga 1 2018. Beberapa uji coba tengah diagendakan, setidaknya ada dua laga yang akan mereka jalani dengan melawan klub Liga 1 dan Liga 2.
"Pertama kami lawan Persijap 4 Februari, kemudian Persiba 10 Februari, serta timnas Indonesia akhir Februari nanti," kata pelatih PSIS Subangkit.
Sementara untuk Timnas Indonesia rencananya akan melakukan pemusatan latihan kembali pada bulan Februari ini. Nantinya Febri Hariyadi dkk akan melakukan pemusatan latihan selama 10 hari dan dikombinasikan dengan pemain Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya, PSSI memutuskan tidak menggelar tes event Asian Games sesuai dengan jadwal panitia penyelenggara ajang tersebut (INASGOC) yakni 10-18 Februari 2018. PSSI rencananya baru akan melangsungkan tes event secara mandiri pada medio April atau Mei.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel