Loading...

Javier Zanetti Akan Kunjungi Markas Persib Bandung

Javier Zanetti Akan Kunjungi Markas Persib Bandung

Salah satu legenda Iter Milan Javier Zanetti akan mengunjungi markas Persib Bandung pada pertengahan Februari ini. Namun belum diketahui jelas maksud kedatangannya ke Bandung.

Seperti diketahui, Inter Milan sebagian sahamnya juga dimiliki oleh salah satu Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Erik Thohir.

Meski tak lagi memegam saham mayoritas, namun diketahui Zanetti memiliki hubungan baik dengan Erik Thohir. Apalagi saat ini Zanetti mengemban jabatan strategis sebagai wakil Presiden Inter Milan.

Tak hanya itu, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berlabuh ke Persib juga ada peran dari Zanetti.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswa S Taryono, membenarkan kabar tersebut. Tapi dia belum tahu kepastiannya dan maksud kedatangan manta kapten Inter Milan itu.
"Kalau soal itu saya belum tahu ada rencana itu. Tapi saya akan cek dulu nanti. Yang saya tahu memang pertengah Februari nanti akan ada launching Akademi Persib," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/2/2018).
Kabarnya, Zanetti akan memberikan pelatihan singkat di Akademi Persib yang berada di bawah naungan PT PBB. Pelatihan tersebut akan dilakukannya dalam beberapa hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel