Jangan Anggap Remeh PSMS Medan!

shares |

Jangan Anggap Remeh PSMS Medan!

PSMS Medan akhirnya memastikan diri lolos kebabak semifinal Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti pada 3 Februari lalu. Tentu saja, Abdul Rohim menjadi salah satu bintang lapangan saat itu.

Usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan kalau timnya adalah lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Anak asuhnya sepanjang pertandingan menunjukkan mental yang luar biasa.
"Puji syukur kepada Allah, PSMS yang tidak diunggulkan bisa masuk semifinal. Ini karena persiapan yang kami lakukan luar biasa. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemain yang sudah berhasil lolos ke semifinal," kata Djajang yang juga mantan pelatih Persib Bandung.
"PSMS menurut saya sudah pantas diperhitungkan. Pasalnya, kami bisa mengalahkan banyak tim Liga 1 saat fase grup," tambahnya.
Djanur juga memuji penampilan Persebaya Surabaya yang mampu menyamakan keadaan setelah tertinggal 1-3 menjadi menjadi 3 sama.
"Kami menaruh respek terhadap Persebaya. Mereka sudah sangat layak bermain di level Liga 1. Cara mereka bermain sudah baik, solid, kompak, penguasaan bola sudah bagus. Saya pikir Persebaya sudah siap bermain di Liga 1. Mereka tidak kalah mapan dengan tim di kompetisi kasta tertinggi," pungkasnya.

Related Posts