Loading...

Jadwal Live Sepakbola Hari ini, JDT vs Persija dan Bali United vs Sriwijaya FC

Jadwal Live Sepakbola Hari ini, JDT vs Persija dan Bali United vs Sriwijaya FC

Hari ini, Rabu (14/2/2018) ada dua pertandingan menarik dari sepakbola Indonesia dan AFC yang sayang jika kamu lewatkan.

Pertama, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan pertamanya di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas raksasa Malaysia, Johor Darul Takjim.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Stasiun televisi Swasta Nasional, RCTI mulai pukul 19:15 WIB live dari Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos.

Sebanyak 18 pemain diboyong ke Malaysia, sayangnya nama-nama pemain pilar seperti Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, hingga Maman Abdurrahman tidak masuk dalam skuad.

Nampaknya Persija Jakarta ingin mengistirahatkan para pemain pentingnya demi berlaga di final Piala Presiden 2018 pada hari Sabtu (17/2/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta

Sementara Johor Darul Takjim akan tampil maksimal dengan mengeluarkan semua pemain terbaiknya, apalagi saat ini tren positif tengah mereka raih setelah meraih kemenangan di Liga Super Malaysia.

Bali United vs Sriwijaya FC

Dipertandingan lain diwaktu yang hampir bersamaan, Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada pukul 19:30 WIB.

Sebelumnya Bali United harus menelan kekalahan telak 1-3 oleh tamunya Yangon United di Piala AFC lantaran menurunkan skuad lapis kedua. Bali United dipastikan saat melawan Sriwijaya FC akan tampil dengan kekuatan penuh.

Mereka tak ingin kekalahan oleh Yangon United menjadi sia-sia jika harus kembali menelan kelahan berikutnya oleh Sriwijaya FC.

Sementara Sriwijaya FC tak akan memberikan ruang sedikitpun kepada Bali United untuk mengembangkan permainan. Taktik baru sudah disiapkan oleh Rahmad Darmawan untuk menembus pertahanan tim tuan rumah.

Pertandingan menuju final ini akan disiarkan langsung di Stasiun TV INDOSIAR mulai pukul 19:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel