Indra Sjafri Bocorkan Klub Eropa Egy Maulana Vikri

shares |

Indra Sjafri Bocorkan Klub Eropa Egy Maulana Vikri

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyebut bahwa Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat ini akan bergabung dengan salah satu klub Eropa asal Polandia.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan coaching clinic kepada siswa SD dan SMP di Lapangan Kantin Bukitinggi, Padang hari Jumat kemarin (23/2).

Meski bocoran negara sudah dibeberkannya, namun Indra Sjafri masih merahasiakan klub yang akan menjadi tempat Egy bermain.
"Itu belum, belum bisa disebutkan sekarang (klub yang akan diperkuat Egy, red). Pokoknya dia main di Eropa negaranya, tapi klubnya belum tau saya. Durasi kontraknya juga belum tau saya," kata Indra Sjafri.
Indra Sjafri mengatakan dirinya bersama Egy Maulana Vikri akan bertolak ke Polandia awal bulan depan.
"Tanggal 8, bulan ini kita berangkat (ke Eropa)," lanjutnya.
Tentu saja kemana Egy Maulana Vikri akan berlabuh masih menjadi berita yang ditunggu publik tanah air. Terlebih hingga saat ini Egy belum memiliki klub profesional.

Hal ini berbeda dengan rekannya di Timnas Indonesia U-19 seperti Hanis Saghara yang bermain untuk Bali United dan juga Syahrial Abimayu yang bermain untuk Sriwijaya FC, juga ada Rachmat Irianto di Persebaya Surabaya.

Related Posts