Hal ini Bikin Gustavo Lopez Menyesal Ikut Seleksi di Arema FC

shares |


Gustavo Lopez diketahui tak lagi berada di Samarinda untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) II. Proses seleksi singkat bersama Arema FC sudah selesai hingga Jumat (23/2/2018) dan memutuskan untuk pergi ke Jakarta sambil menunggu pinangan klub lain.

Proses seleksi yang singkat memang mengundang tanda tanya publik. Gustavo hanya berlatih dan main selama 45 menit saja untuk Arema FC saat melawan PSIS Semarang. Padahal dirinya datang jauh-jauh dari Argentina menempuh perjalanan selama 36 jam. Namun pada akhirnya Arema menyatakan Gustavo tak sesuai dengan kebutuhan tim.

Namun belakangan diketahui Gustavo memutuskan untuk berhenti dari trial bersama Arema, alasannya Gustavo terlanjur kecewa dengan Arema FC.
"Di kesepakatan awal, saya diminta datang untuk lihat kondisi terakhir. Setelah oke, langsung tanda tangan kontrak. Tapi, ternyata ada pemain lain yang juga seleksi di Arema. Saya tidak tahu itu sebelumnya," jelas Gustavo Lopez seperti dikutip dari bola.com.
Gustavo baru mengetahui bahwa Arema FC juga tengah menyeleksi pemain lain bernama Balsa Bozovic.. Itupun diketahuinya melalui media.

Mantan pemain Persela Lamongan ini sempat bertanya kepada manajemen Arema terkait kebenaran kabar tersebut. Namun, kubu Arema menampik ada pemain lain yang akan seleksi. "Tentu ada rasa kecewa," ungkapnya.

Sebenarnya Gustavo juga tak bersemangat saat bermain melawan PSIS Semarang. Namun demi Aremania dirinya harus tetap bermain maksimal.

Setelah pertandingan, Gustavo dan agennya memilih untuk meninggalkan Samarinda menuju Jakarta karena kabar kedatangan playmaker lain ke Arema sudah semakin santer.
"Saya sebenarnya tidak siap dengan kondisi seperti ini (batal gabung Arema), karena saya datang dari Argentina hanya untuk Arema. Bukan mencari klub lain," imbuhnya dengan nada sedih.

Related Posts