Loading...

Gagal Rekrut Zah Rahan, PSMS Medan Bidik Pemain Muda Persib

Gagal Rekrut Zah Rahan, PSMS Medan Bidik Pemain Muda Persib

Zah Rahan dipastikan tak akan bergabung dengan PSMS Medan untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
"Dari komunikasi terakhir, yang bersangkutan (Zah Rahan) menolak untuk gabung bersama kita. Gak tau alasannya apa, mungkin pastinya, tanya langsung ke orangnya," kata Djanur, Kamis (22/02/18) seperti dikutip dari laman Indosport.
Sebelumnya, Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar menegaskan jika manajemen klub telah menjajaki proses komunikasi dengan agen Zah Rahan.
"Sejauh ini, ada dua tim yang menginginkan Zah Rahan, yaitu PSMS dan Madura United. Kami sudah mencoba berkomunikasi dengan agen (Zah Rahan). Setidaknya peluangnya sudah mencapai 50:50. Artinya, masih ada harapan PSMS merekrut dia," ungkap Andry.
Gagal mendatangkan Zah Rahan, PSMS Medan kini dikabarkan tengah membidik pemain muda Persib Bandung, Gian Zola.
"(Gian Zola) bagus bermain sebagai playmaker. Kami menilai dia jarang bermain di Persib karena kalah bersaing dari pemain lain. Mungkin, jika di PSMS, ia bisa jadi playmaker," ujar Andry.
"Jika kami gagal mendapatkan Zah Rahan, tidak tertutup kemungkinan kami mencari pemain lain. Sudah ada beberapa pemain yang sedang kami bidik untuk kami jadikan playmaker, termasuk Gian Zola dari Persib Bandung," pungkas Andry.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel