Loading...

Eks Striker Spartak Moscow Segera Merapat ke Madura United


Madura United secara resmi melepas Marcel Sacramento, kurang dari sepekan, tim kebanggaan masyarakat Madura ini langsung mencari penggantinya. Kabar terbaru menyebutkan, striker terbaru yang segera merapat bernama Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurutnya, striker asal Portugal tersebut tinggal menunggu waktu saja untuk datang ke Madura.
"Satu pemain dari Portugal posisi striker,” kata Haruna seperti dilansir halaman resmi klub.
Cicero sendiri tercatat pernah memperkuat klub eropa bersama Spartak Moscow. Nantinya statusnya di Madura United bukan sebagai pemain trial melainkan langsung mendapatkan pra kontrak.
“Satu striker ini kita memang bukan trial, tapi lebih kepada kita mau bikin semacam agreement bahwa pemain datang dengan posisi kita pra kontrak,” ungkap Haruna.
Meksi begitu, Haruna masih akan memastikan kontrak pemain berusia 31 tahun ini setelah melihat penampilan didua pertandingan resmi.
“Kalau dia dua pertandingan bagus, dia langsung kontrak. Tetapi, kalau di dua pertandingan itu ternyata di luar ekspektasi kita, kita hanya akan memberikan kompensasi kepada dia,” tegas Haruna.
Selain nama Cicero, dalam waktu dekat Madura United akan kedatangan beberapa pemain asing lainnya berasal dari Serbia namun masih dalam status seleksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel