Loading...

Djanur Terapkan Sepak Bola Modern ke PSMS Medan Tanpa Hilangkan Gaya Rap-rap

Djanur Terapkan Sepak Bola Modern ke PSMS Medan Tanpa Hilangkan Gaya Rap-rap

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mencoba menerapkan sentuhan permainan modern pada anak asuhnya. Seperti diketahui, PSMS Medan memiliki ciri khas permainan rap-rap dengan menekankan tekanan kuat serta keras. Gaya permainan tersebut memang sudah melekat secara turun-temurun.

Djanur sendiri merupakan pelatih sarat prestasi, sebelumnya bersama Persib Bandung, Djanur mempersembahkan dua gelar sekaligus yakni juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Di PSMS Medan, janur akan mencoba memodifikasi gaya perminan rap-rap menjadi lebih modern dengan tanpa menghilangkan ciri khasnya.
“Saya mencoba mengkombinasikan main bola build up dari belakang ke depan dengan ball possession. Tapi tidak menghilangkan cara bermain ala Medan,” jelas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (16/2/2018).
“Karena itu saya ingin membenahi permainan PSMS dengan gaya sepak bola sekarang dan sepak bola Medan tak kehilangan ciri khas,” tambah pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu.
Siang ini, PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC untuk perebutan gelar juara ketiga Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

PSMS Medan gagal melaju ke final setelah dikalahkan Persija Jakarta di Manahan, Solo. Laga final sendiri akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United dimalam harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel