[Cuplikan Gol] Dicukur Persija Jakarta, Djanur akui PSMS Medan Kalah Kelas

shares |

Djanur akui PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengakui kekalahan atas Persija Jakarta pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018. Djanur mengaku PSMS Medan kalah pengalaman dibanding Persija.

Bermain di stadion Manahan, Solo, PSMS Medan harus menerima gawangnya kebobolan 4 gol dan hanya bisa memasukan 1 gol saja ke gawang Persija.

PSMS Medan tampil kurang meyakinkan dibabak pertama setelah 15 menit pertama tertinggal oleh 3 gol Persija Jakarta. Gol cepat tersebut cukup membuat mental anak Djanur turun.
"Kami akui kekalahan. Selamat persija. Kalah cukup telak, itu tidak boleh terjadi. Konsentrasi pecah," ucap Djanur.
"Kami sempat bangun dan membalap, tapi kalah pengalaman. Pemain persija yang sarat pengalaman. Kami kemasukan dalam kurun waktu 15 menit, itu juga penyebab kami kalah. Konsentrasi hilang. Permainan tensi tinggi konsentrasi akan pecah," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.
Salah satu punggawan PSMS Medan, Suhandi juga mengungkapkan hal serupa. Gol cepat Persija membuat konsentrasi rekan-rekannya terpecah.
"Sama seperti dilihat coach Djanur, hilang konsentrasi. Sudah dibilang dari awal padahal hal ini gak boleh terjadi," tandas Suhandi.
Kini PSMS Medan semakin berat menatap babak final lantaran harus menang dengan selisih 4 gol dileg kedua yang berlangsung di stadion yang sama pada hari senin (12/2).

Related Posts