Loading...

Beruntung Persija, Mitra Kukar Tanpa 3 Pemain Andalan di Perempat Final

Danny Guthrie

Babak perempat final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta, Minggu (4/2) di Stadion Manahan, Solo. Kali ini, Mitra Kukar setidaknya tidak diperkuat tiga pemain andalannya.

Danny Guthrie masih mengalami cedera. Sementara Dua pemain lainnya, Mauricio Leal dan Wiganda Pradika absen karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengaku sangat membutuhkan sosok Gutrie dipertandingan nanti. Meski begitu, dirinya tak akan memaksakan eks Newcastle United dan Bolton tersebut untuk tampil.
“Bagi saya Danny Guhtrie adalah pemain sangat penting di lapangan. Dengan Danny kami punya pemain yang posisinya bagus, penguasaan bola lebih baik. Tapi, dia belum pulih, saya tidak ingin memaksakan,” ucap Berges seperti dikutip dari Goal Indonesia.
Dipertandingan nanti, Muhammad Bachtiar akan didorong kedepan untuk menggantikan peran Guthrie.
“Saya rasa untuk laga nanti, Bachtiar akan lebih siap. Bachtiar juga bermain baik dengan kita pada dua pertandingan sebelumnya. Bachtiar akan tampil bagus juga saat melawan Persija, saya harap begitu,” ujar Berges.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel