Barito Putera Pastikan akan Uji Tanding Lawan Timnas Indonesia

shares |

Barito Putera Pastikan akan Uji Tanding Lawan Timnas Indonesia

Meski jadwal Kick Off kompetisi Liga 1 2018 masih belum jelas, beberapa klub peserta sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari, beberapa diantaranya mengikuti turnamen pra musim juga uji tanding dengan klub lain.

Salah satu klub Liga 1 yang akan beruji coba adalah PS Barito Putera yang akan melawan Timnas Indonesia U-19 pada tanggal 26 Februari mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago. Sebelum menghadapi Timnas U-19, timnya akan menghadapi PS TNI (PS TIRA) pada 22 Febriari 2018.

Hanya saja mengenai tempat pertandingan masih belum diketahui, namun kabar terakhir dikatakan pertandingan melawan Timnas U-19 akan dilakoni di lapangan milik PSSI.
"Awal saya di kasih tahu akan berlangsung di GBK, tetapi akhir ini di kasih tahu akan dilaksanakan di lapangan PSSI (lapangan ABC)," kata Jacksen F. Tiago, (20/02/18) dikutip dari laman Indosport.
Meski belum diketahui venue pertandingan, namun Jacksen sudah memastikan pertandingan uji coba tersebut sudah pasti akan terjadi lantaran Barito Putera sudah menyusun jadwal keberangkatan ke Jakarta.
 "Itu pasti. Makanya kami ada di Jakarta." tegasnya.

Related Posts