Loading...

Bali United Siapkan Skema Baru, Sriwijaya FC Taktik Baru!

Bali United Siapkan Skema Baru, Sriwijaya FC Taktik Baru!

Bali United tengah mempersiapkan tim jelang menghadapi Yangon United di Piala AFC hari Selasa (13/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Meski begitu, Pelatih Kepala Bali United, Widodo C Putro (WCP) juga tetap focus memikirkan pertandingan setelahnya yakni melawan Sriwijaya FC dibabak semifinal Piala Presiden leg kedua sehari setelahnya.

Bali United memang didera jadwal padat, setidaknya mereka harus bermain tiga kali dalam sepekan yakni di Piala Presiden dan Piala AFC.

Menurut Widodo, dia telah menyiapkan skema khusus menghadapi Sriwijaya pada leg kedua nanti alias tidak akan bermain seperti di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, pada leg pertama, Minggu (11/2/2018).
"Tidak ada kata mudah untuk setiap pertandingan, kami harus bisa membaca situasi yang berkembang, kami sudah prediksi mereka pasti akan habis habisan menyerang," jelas Widodo
Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan juga akan menggunakan taktik baru demi bisa membongkar pertahanan ketat Bali United.
"Kami hanya kurang beruntung saja menghadapi Bali United di leg pertama. Makanya, pada putaran kedua nanti akan ada perubahan strategi dengan melakukan rotasi sebagian pemain, maaf belum bisa saya sebutkan sekarang," ujar pelatih yang kerap disapa RD ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel