Loading...

Bali United Berharap Persija Berikan Trophy Piala Presiden Sebagai Kado Ultah

Bali United Berharap Persija Berikan Trophy Piala Presiden Sebagai Kado Ultah

Final Piala Presiden 2018 akan tersaji di Stadion UtamaGelora Bung Karno, Sabtu (17/2) antara Persija Jakarta melawan Bali United.

Meski bermain dikandang Persija, Bali United menargetkan kemenangan, terlebih kemenangan akan menjadikan ultah ke tiga Bali United semakin sempurna dengan raihan trophy.

Bahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap Persija mengalah saja. Sebab Bali berharap Persija sebagai saudara memberikan kado kemenangan tersebut.
"Kita menunggu hadiah ulang tahun dari Persija. Target kita mengharapkan dari saudara sendiri hadiah ulang tahun. Kita semua saudara," ucap Yabes.
Namun nampaknya hal itu sulit terwujud, pasalnya Persija Jakarta juga menargetkan kemenangan, apalagi tim Macan Kemayoran mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania yang akan memadati stadion.

Meski begitu, Yabes juga meyakini suporter Bali United juga akan banyak yang hadir ke GBK sekalipun tak sebanyak The Jakmani. Yang pasti, dukungan tersebut akan sangat berarti.
"Kami sebenarnya diminta mendatangkan 20 ribu suporter, tapi kami bingung massa dari mana. Mungkin kalau kita bicara beberapa tahun ke depan baru bisa," tutup ia.
Perlu diketahui, ini bukanlah kali pertama Bali United menghadapi Persija di Piala Presiden 2018. Kedua kesebelasan sebelumnya sudah bertemu di penyisihan grup dan saat itu Bali United meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel