Loading...

Bali United Anggap Madura United Lawan yang Berat

Bali United Anggap Madura United Lawan yang Berat

Bali United sukses menjadi juara Grup D setelah dipertandingan terakhir mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. Meski Persija menelan kekalahan namun sudah cukup menjadi runner up terbaik dan ikut lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Bali United dan Persija Jakarta melenggang ke babak 8 besar bersama 6 tim lainnya yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Arema FC.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro menilai klub yang lolos ke babak 8 besar merupakan tim kuat yang patut diwaspadai. Bahkan Widodo menggunakan istilah "pot neraka" untuk menggambarkan situasi tersebut.
“Kita mengalir saja, tanpa beban ikut Piala Presiden ini. Jadi siapapun lawan kita tetap kita harus hadapi, tetap respek dengan tim lawan karena masing masing tim pasti akan mengeluarkan segala kemampuan menjadi terbaik. Semua tim di delapan besar memiliki peluang untuk meraih juara,” kata Widodo dilansir Tribun Bali.
Pertandingan diperempat final pertama akan mempertemukan Bali United melawan Madura United di Stadion Manahan, Solo pada hari Sabtu (3/2/2018) pukul 19:30 WIB.

Asisten pelatih Bali United juga menambahkan akan terjadi perang mental di laga ini, mengingat babak perempatfinal berlangsung ditempat yang netral, jauh dari markas tim-tim tersebut.
“Sama-sama bermain di lokasi netral. Mental kita sudah siap, karena di Liga 1 pernah lawan Madura United," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel