Andai Jakmania Tak Bisa Jaga SUGBK, Bos Persija Pertimbangkan Mundur dari Tim

shares |

Andai Jakmania Tak Bisa Jaga SUGBK, Bos Persija Pertimbangkan Mundur dari Tim

Dirut Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto mengatakan Persija Jakarta sudah dipastikan bisa menggunakan Stadion untuk kompetisi Piala AFC musim 2018.

Oleh sebab itu, Persija Jakarta harus bisa menjaga semua fasilitas yang ada agar tidak terjadi kerusakan. Apalagi Stadion GBK baru selesai direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Gede Widiade, akan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri jika The Jakmania tak bisa menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
"Ingat, setiap kerusakan SUGBK pasti akan dicatat Pak Winarto," ucap Gede, pada sesi launching Persija, di Springhills, Jakarta, Jumat (2/2/2018).
"Misalnya ada 1 kursi yang rusak, pasti nanti manajemen Persija akan mengganti satu juta rupiah. Kalau ada 8 kursi yang rusak, diminta ganti rugi Rp 8 juta," katanya beranalogi.
Namun jika selalu ditemukan kerusakan saat Persija berlaga di Stadion kebanggaan Indonesia tersebut, maka Gede akan berpikir-pikir untuk mengundurkan diri dari Persija.
"Yang mengganti semua kerugian itu siapa? Saya! Tetapi, kalau saya menjadi miskin karena itu, ya saya cabut dari manajemen tim ini," tambah Gede. 
"Kalau stadion rusak, Persija juga yang rugi karena kesempatan untuk terus menggunakan SUGBK bisa hilang," pungkasnya.

Related Posts