Loading...

Yes! Pemain Sayap Persib Bandung Tambah Satu Lagi, Andik Vermansah?

Yes! Pemain Sayap Persib Bandung Tambah Satu Lagi, Andik Vermansah?

Andik Vermansyah tampil memukau saat pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK), Minggu (14/1/2018). Meski kalah 1-4 atas Islandia, namun penampilan anak asuh Luis Milla tersebut lebih dominan, bahkan babak pertama tampil apik dengan mampu mencetak gol terlebih dahulu.

Pelatih Timnas Islandia, Albert Gudmundsson mengakui kelebihan Indonesia ada pada skill individu. Tak terkecuali eks Selangor FA, Andik Vermansyah yang mendapat pujian.

Usai laga, Andik Vermansyah langsung menyempatkan diri berfoto dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Namun yang mendapat perhatian publik saat Andik berfoto dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Netizen langsung ramai berkomentar dan berharap Andik segera bergabung dengan Persib Bandung.
Bisa jadi keinginan warganet tersebut akan terwujud, pasalnya Persib Bandung diketahui akan kedatangan satu pemain lokal terbaru yang berposisi sebagai gelandang sayap. Hal ini pernah diungkapkan oleh asisten pelatih, Fernando Soler. Meski begitu, Soler masih merahasiakan sosok pemain yang akan menjadi bagian dari Persib Bandung tersebut.
"Kita mau ambil pemain lokal dari mana saja. Dia winger," kata Soler setelah sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2018).
Dari ungkapan Soler serta posisi Andik yang mantap diposisi sayap apalagi Andik juga belum memiliki klub hingga saat ini, maka kuat kemungkinan Andik akan merapat ke Persib Bandung.

Jika memang benar, maka Andik bisa menjadi duet maut sektor sayang bersama Febri Hariyadi, atau bisa jadi Andik akan menggantikan posisi Febri sementara waktu lantaran akan diboyong Luis Milla untuk Training Center Timnas Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel