Wow! Tersingkir di Piala Presiden, Persib Bikin Tim Baru untuk Liga 1?

shares |

Wow! Tersingkir di Piala Presiden, Persib Bikin Tim Baru untuk Liga 1?

Persib Bandung dua kali dipermalukan dalam ajang Piala Presiden 2018, Persib harus kalah oleh PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang tak lain adalah kandang sendiri, kemudian dipermalukan oleh PSM Makassar sekaligus menghentikan langkah Persib ke babak selanjutnya.

Kekalahan tersebut jelas membuat siapa saja pendukung Persib Bandung merasa kecewa, sayangnya kekecewaan tersebut malah berujung ulah tak menyenangkan dari beberapa oknum bobotoh dengan melempar botol air mineral ke lapangan.

Sadar dengan kekecwaan bobotoh, pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tetap membutuhkan dukungan suporter untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2018.
"Saya tahu Bobotoh sangat tidak senang dengan hasil ini, karena kita kalah.Tapi kita perlu mereka di setiap pertandingan yang kita jalani, seperti nanti ketika Liga 1 bergulir, kita perlu mereka," ucapnya saat jumpa pers di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018)
Kegagalan di Piala Presiden menjadi pembelajaran berharga bagi Mario Gomez sehingga evaluasi akan dilakukan untuk mempersiapkan tim di Liga 1 2018.
"Tapi yang lebih penting adalah bagaimana tim ini berkembang, mungkin sebagaian mereka ada yang mengerti, tapi kebanyakan mereka tidak akan mengerti, itu normal. Ketika kita kalah di kandang, tidak ada yang senang, kita perlu melanjutkan rencana kita, rencana kita adalah membangun tim baru," tambahnya.

Related Posts