Wow! Ternyata Sosok Iwan Setiawan Jadi Salah Satu Pertimbangan Eks Real Madrid Gabung Borneo FC

shares |

Wow! Ternyata Sosok Iwan Setiawan Jadi Salah Satu Pertimbangan Eks Real Madrid Gabung Borneo FC

Borneo FC resmi mengontrak eks Real Madrid, Julien Faubert dalam rentang waktu semusim kedepan. Menurut Agen sang pemain, Alister Veerasamy, atsmoesfer sepakbola Indonesia yang menggairahkan menjadi salah sau pertimbangan kenapa memilih Borneo FC.

Bukan hanya itu, sosok pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan yang dianggap kontroversional juga menjadi salah satu pertimbangan Alister. Penggabungan keduanya dinilai akan memberikan dampak positif bagi tim.
"Saya pikir Borneo FC adalah klub yang bagus, terutama pelatih yang memiliki ide-ide cemerlang," kata Alister, kepada wartawan.
"Saya pikir dia (Iwan) salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Jadi, saya memutuskan untuk membawa Faubert ke Borneo," ucapnya menambahkan.
Alister menambahkan Borneo FC merupakan pelabuhan baru yang pas bagi Faubert dan berharap bisa menciptakan sejarah bagi timnya.
"Saya pikir, ini adalah pilihan logis untuknya. Menurut saya, level Borneo FC tidak berbeda jauh dengan klub-klub besar (Indonesia) lainnya," kata agen yang membawa Mohamed Sissoko ke Mitra Kukar musim lalu itu.
"Saya berharap Faubert dapat menciptakan sejarah dengan klub barunya," pungkasnya.

Related Posts