Wah! Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga Gabung Klub Malaysia?

shares |

Wah! Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga Gabung Klub Malaysia?

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dikabarkan akan hengkang dan menuju klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Dari berbagai informasi yang dihimpun kabarnya mantan stiker Persib Bandung tersebut juga hampir dipastikan tak akan berseragam PSM Makassar musim depan.
“Sudah 99 persen Ferdinand pindah, tapi untuk lebih jelasnya konfirmasi langsung dengan manajemen". seperdi dikutip dari laman Indosport, Selasa, (02/01/18).
Sementara itu, Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya syadzwina mengaku belum mengetahui informasi lebih jelasnya. Meski begitu, PSM Makassar akan memperkenalkan skuadnya untuk musim depan pada hari 3 Januari 2018 di Hotel Aryaduta, Makassar.
"Saya belum tahu, lebih jelasnya kita tanyakan besok (Rabu) ke Manajemen (Munafri Arifuddin, CEO PT. PSM)," tambah Andi.
Hingga saat ini dikabarkan Ferdinand Sinaga belum menandatangani kontrak dengan PSM Makassar, padahal rencananya hari Rabu besok mereka akan dikumpulkan sekaligus akan menuju Bali untuk Training Center.

Selama musim 2017 lalu, Ferdinand Sinaga tampil cemerlang bersama PSM Makassar, meski tak bermain full, dirinya mampu mencetak 13 gol dengan 3 assist.

Related Posts