Loading...

Waduh, Ternyata Segini Harga Yang Diminta Andik Vermansah ke Persebaya

Waduh, Ternyata Segini Harga Yang Diminta Andik Vermansah ke Persebaya

Persebaya Surabaya sudah dipastikan tak akan merekrut Andik Vermansah dibursa transfer Liga 1 musim 2018. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda melalui surat terbuka yang dipublish pada hari Senin (22/1/2018).

Ada beberapa hal yang membuat Andik Vermansah batal berseragam Bajul Ijo, salah satunya adalah nominal harga yang diminta oleh pihak Andik yang dianggap terlalu besar.

Meski dalam surat tersebut tak disebutkan berapa besar nominal yang diminta, dari belakangan dari sumber terpercaya di internal Persebaya mengatakan kalau Andik meminta harga Rp.2,5 Miliar. Bahkan dari kabar yang beredar nominalnya lebih besar lagi yakni mencapai Rp.3,5 Miliar.
"Andik mintanya Rp 2,5 miliar, bukan Rp 3,5 miliar. Isunya memang beredar Rp 3,5 miliar juga ke manajemen," kata sumber terpercaya itu yang tidak bisa disebutkan namanya kepada BolaSport.com, yang dikutip oleh liga1ina.com, Senin (22/1/2018).
Meski begitu dalam surat terbuka Azrul mengatakan masalah nominal bukan masalah bagi Persebaya, Akan tetapi ada hal-hal yang harus dibicarakan secara langsung untuk duduk bersama. Akan tetapi Andik selalu mengelak untuk bertemu dengan jajaran manajemen dan pelatih Persebaya Surabaya sehingga memutuskan tak lagi mengejar Andik.
"Tidak ada yang keberatan dari manajemen (terkait permintaan gaji Andik). Mau berapapun harga, etikanya kan harus bertatap muka kalau bicara kontrak. Kok ini diajak ketemuan tapi tidak mau", kata sumber terpercaya itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel