Waduh! Akun Sosmed Stadion Bukit Jalil Kritik Perilaku The Jakmania

shares |

Waduh! Akun Sosmed Stadion Bukit Jalil Kritik Perilaku The Jakmania

The Jakmania sebagai salah satu suporter fanatik di Indonesia tak segan mendukung tim kesayangannya dimanapun bermain. Termasuk saat Persija Jakarta bermain di luar negeri yakni di Malaysia dalam turnamen bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Sekelompok The Jakmania hadir distadion Bukit Jalil National Stadium untuk mendukung Persija Jakarta saat menghadapi Ratchanburi FC. Namun sayangnya dukungan Jakmania kali ini mendapat kritikan dari akun instagram tidak resmi Stadion Bukit Jalil, @stadium_bukitjalil. Pasalnya sekelompok The Jakmania malah berdiri diatas kursi yang sudah disediakan.

"Tiada masalah jika mahu berdiri dan bersorak untuk pasukan kesayangan kalian. Tiada siapa yg melarang kalian berdiri dan berteriak. Ya semangat yg bagus. Tp lebih enak jika kerusi itu dilipat dan berdiri aja dilantai," tulis akun tersebut.
Sebelumnya akun yang sama juga meminta agar pihak Persija Official untuk mengingatkan The Jakmania agar bisa lebih tertib.
"Hmmmmm kerusinya jangan diinjak dong, masalah masalah, mohon teman2 persija yg berada di stadion waktu ini nasihatkan mereka @persijajkt".
Juga himbauan agar tidak merokok didalam Stadion agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat stadion tersebut baru saja selesai direnovasi.

Related Posts