Loading...

Video Ngeri! Detik-detik Para Pemain PS TNI Nyaris Tersambar Petir Saat Latihan

Video Ngeri! Detik-detik Para Pemain PS TNI Nyaris Tersambar Petir Saat Latihan

PS TNI Tengah menjalani sesi latihan di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (03/01/18). Meski hujan deras dan sambaran petir, namun skuad PS TNI tak merasa gentar untuk terus berlatih.

Namun saat tengah berlatih terjadi insiden yang tak terduga dan cukup mengerikan, insiden ini diunggah diakun instagram resmi PS TNI.

Hujan yang deras dengan sambaran petir yang kian kerap membuat sesi latihan terlihat cukup menyeramkan. Hingga akhirnya petir yang cukup besar seolah menyambar para pemain PS TNI yang berada dilapangan. Sontak saja hal ini membuat reflek para pemain untuk segera tiarap.

Setelah petir tersebut, akhirnya skuad PS TNI harus menghentikan latihannya dan berlindung. Mereka berlarian dari tengah lapangan ketempat aman.
“Penuh perjuangan bagi para pesepakbola, pelatih dan tim official disetiap latihan yang digelar. Alhamdulillah, Allah SWT melindungi para pejuang lapangan skuad PS TNI yang sedang berlatih. Bagi para pesepakbola di Tanah Air, tetap waspada saat berlatih dibawah hujan mengguyur dan jangan lupa senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Petir menyambar saat para pemain PS TNI berlatih tadi sore di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor #pstni #liga1#pantangmenyerah #allahswt,” bunyi caption di akun Instagram resmi PS TNI.
Saat ini PS TNI sudah melakukan persiapan cukup matang untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2018. Diuji coba pertama, PS TNI mampu mengalahkan PS AD dengan skor 5-1. Hingga kini 28 pemain lokal sudah resmi direkrut, menariknya tidak ada pemain asing dalam tim yang diasuh Rudy eka Priyambodo.
“Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang telah digelar beberapa waktu yang lalu,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel