[VIDEO] KELAS! Gol Indah Fadil Sausu Kalahkan Anthony Martial dan Di Maria Versi ESPN

shares |

[VIDEO] KELAS! Gol Indah Fadil Sausu Kalahkan Anthony Martial dan Di Maria Versi ESPN

Bali United sukses mengalahkan wakil Singapura Tampines Rovers di babak Play Off Liga Champions Asia yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Selasa lalu (16/01/2018).

Menariknya, kapten Bali United, Fadil Sausu yang tampil apik mampu mencetak gol spektakuler pada menit ke 16. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sempat terlihat akan melambung tinggi namun justru menghujam kearah gawang lawan dan tak mampu dihalau penjaga gawang Muhammad Syazwan yang hanya bisa berdiri saja.

Gol cantik tersebut tak pelak menjadi perbincangan banyak media asing tak terkecuali media ternama ESPN Press Pass yang memasukan gol Fadil Sausu kedalam 5 gol terbaik dunia. Menariknya gol Fadil justru menempati urutan ketiga mengalahkan gol pemain pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

"Gol spektakuler Fadil Sausu di laga play-off Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers menempati peringkat tiga gol terbaik dunia versi @ESPNFC dan mengalahkan gol Anthony Martial dan Angel Di Maria. Keren Capt!," tulis akun resmi Twitter Bali United.
Gol peringkat pertama ditempati oleh Dimitri Payet dari Marseille saat mengandaskan perlawanan Strasbourg dengan skor 2-0. Sementara peringkat kedua ditempati Neymar saat menjebol gawang Gijon.

Related Posts